Setelah setahun beroperasi, Hotel The Hermitage Jakarta beralih manajemen ke Starwood Hotels & Resorts. Hal ini juga membuat penginapan bintang lima yang berlokasi Menteng tersebut menjadi properti pertama Tribute Portfolio di Indonesia. “Bergabungnya The Hermitage ini menandai ekspansi Starwood di region ini,” ujar Rajit Sukumaran, Senior Vice President, Acquisition & Development, Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik.

Tribute Portfolio tersendiri merupakan merek terbaru yang beroperasi di bawah payung Starwood Hotels & Resorts. Diluncurkan pada April 2015, hotel ini telah memiliki empat cabang di dunia, mulai dari Miami hingga Indonesia. Properti pertamanya di Asia Pasifik diluncurkan beberapa waktu lalu di Hokkaido, Jepang. Di bawah bendera Tribute Portfolio, tak banyak perubahan fisik yang berarti di Hotel The Hermitage Jakarta. Penginapan premium yang dirilis pada Juni 2014 itu tetap menaungi 90 kamar dengan desain distingtif bergaya kolonial. “Kerjasama ini bisa membuat kami mengusung semangat independen, namun di lain pihak masuk ke dalam penjualan dan pemasaran Starwood secara global. Kami percaya kolaborasi ini akan mendatangkan sukses jangka panjang,” tutur Christofer Wibisono, Presiden Direktur, PT Menteng Heritage Realty, pemilik hotel tersebut.

Selain memiliki 90 kamar berbagai tipe, Hotel The Hermitage Jakarta juga mengantongi tiga gerai makanan dan minuman dengan menu impresif. Misalnya, L’Avenue, restoran utama yang menyajikan hidangan internasional dan khas Indonesia serta La Vue Rooftop, yang menawarkan panorama kota Jakarta. Salah satu ciri khas Hotel The Hermitage Jakarta lainnya yang sulit ditandingi properti lain adalah bangunannya yang bersejarah. Hotel ini berdiri di dalam bangunan kuno yang dikerek pada 1923 dan pernah digunakan sebagai kantor telekomunikasi pemerintah Belanda.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.

Sumber artikel : DestinAsian

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this